Laptop ASUS VivoBook S14 S433 trendy dan pas untuk Mahasiswa dan para Kawula saat ini

    HALO TEMAN TEMANNN!!! Disini sekarang aku bakal ngasih tau ini Laptop yang recommend banget banget buat para kawula muda khusunya mahasiswa kaya aku sendiri~
    Mahasiswa saat ini menjadi peran penting di berbagai Negara, semangat dan inovasi yang di harapkan Mahasiswa ialah menjadi penerus bangsa. Mahasiswa saat ini memiliki banyak sekali ide – ide cemerlang. Mulai dari mulai berbisnis, membuat komunitas, menjadi seoarang influencer, dll. Mahasiswa juga harus terus ikut serta dalam perubahan zaman yang semakin modern, aktif, dan enerjik.

Mengenai hal ini, ASUS mengeluarkan laptop yang di desain khusus untuk para kawula muda untuk menjadi lebih aktif dan enerjik nih, ASUS VivoBook S14 S433 namanya yaitu Laptop dengan Intel Core 10th Gen Processor menjadikan Laptop ini tidak hanya lebih canggih dari yang sebelumnya tetapi lebih hemat baterai nih teman – teman. Dengan mesin yang unggul mampu menjadikan laptop ini menjadi serbaguna. Desain yang sangat trendy dan elegan dengan aksen warna tajam membuat laptop ini tampil berbeda dengan laptop lainnya. Laptop yang sangat di andalkan oleh penggunanya. 


ASUS sendiri merupakan perusahaan multinasional sekaligus produsen motherboard, PC, monitor, kartu grafis, dan router terbaik di dunia dengan visi sebagai perusahaan teknologi terdepan dan paling inovatif di dunia. Dengan karyawan yang tersebar di seluruh dunia, termasuk lebih dari 5.000 profesional di bidang R&D, ASUS memimpin industri teknologi melalui desain serta inovasi canggih untuk menghasilkan perangkat cerdas terbaik yang dapat dinikmati oleh semua penggunanya. Dan juga ASUS berhasil banyak memperoleh penghargaan pada tahun 2018 seperti Forbes’ Global 2000 Top Regarded Companies, Thomson Reuters, Top100 Global Tech Leaders, dan Fortune’s World’s Most Admired Companies. Dengan menyusung brand spirit “In Search of Incredible”,

Jimmy Lin selaku ASUS Regional Director Southeast Asia menjelaskan “Anak muda ingin tampil berbeda. Mereka tidak hanya sekadar ingin memiliki laptop canggih dan dapat menunjang produktivitas, tetapi juga yang menuh gaya,” dan “Kebebasan berekspresi merupakan pilar utama dari ASUS VivoBook dan seri terbarunya kali ini akan membawakan performa terbaik ditambah dengan desain yang pastinya akan menarik bagi kawula muda.” 

    Nah disini juga aku bakal kasih tau hal - hal terpenting yang ada di ASUS VivoBook S14 S433 ini yang pastinya bakal buat kalian semua ngiler abis!!!!


Pilihan Warna yang trendy!

            Untuk para kawula muda khususnya mahasiswa yang selalu ingin trendy, ASUS memberikan sebanyak empat pilihan warna untuk VivoBook S14 S433 dan menurut saya juga semua warna ini sangat keren, trendy, berkelas dan sangat sesuai dengan kesukaan pilihan mahasiswa. 


Gaia Green, Untuk kamu yang menyukai ketenangan dan kehangatan bisa banget memilih warna Gaia Green ini.

Resolute Red, Untuk kamu yang memiliki kepribadian tegas, disiplin, dan penuh dengan semangat warna Resolute Red cocok banget buat kamu.

Dreamy Silver, Sementara untuk kamu yang menyukai desain warna yang lebih elegan dapat memilih varian warna Dreamy Silver ini

Indie Black, Terakhir untuk kamu menyukai hal – hal dengan simple tetapi tetap berkelas warna Indie Black sangat cocok banget buat kamu

            Warna – warna yang membuat penggunanya nyaman menjadikan VivoBook S14 S433 selalu menjadi pilihan pembeli khususnya mahasiswa, dengan bagian belakang layar laptop juga yang mengalami perubahan dimana desainnya sekarang menjadi lebih simple seperti kancas kosong desain belakang ini memang sengaja banget untuk para penggunanya bisa kreatif yaitu ASUS juga menyediakan stiker eksklusif yang dapat di tempelkan di belakang layarnya sesuai dengan keinginan dan kreatifitas unik para pengguna.

 

Body laptop yang ringan dan modern

            Notebook  ASUS Vivobook S14 S433 menghadirkan dengan body yang tipis dan ringan dengan bobotnya yang hanya 1,4 kilogram dan ketebalannya 15,9 mm membuat para penggunanya tidak kesusahan saat membawa laptop ini. Dengan layar 14 inci Vivobook S14 S433 memiliki ukuran yang lebih mungil yang menjadi salah satu akibatkanya yaitu penggunaan teknologi NanoEdge Display. Teknologi layar yang eksklusif tersebut mampu menghadirkan bezel yang sangat tipis. Hasilnya seperti screen-to-body ratio hingga 85% dan ukuran keseluruhan body yang lebih kecil. NanoEdge Display juga membuat layar menjadi tampak lebih lega dan menyajikan kepada pengguna lebih immersive. 


            Layar VivoBook S14 S433 ini juga dirancang dimana layar tersebut mampu memproduksi warna pada color space sRGB hingga 100% menjadikan VivoBook S14 S433 sangat cocok sekali untuk para content creator seperti Vlogger, Fotografer dan Video editor, keren banget kan!!

Performa yang keren banget

            Dengan prosesor Intel Core 10th  Gen terbaru yang hadir dengan performa lebih baik dari generasi sebelumnya. Tidak hanya powerfull tetapi menjadi hemat daya dan banyak sekali fitur modernnya dengan di dukung chip grafis NVIDIA Geforce MX250 serta penyimpanan PCi SSD bukan hanya menjadikan laptop ini penuh gaya tetapi berbagai aktivitas yang dapat di nikmati pengguna untuk mengolah foto, video hingga bermain game eSports pun sangat memanjakan sekali pengguna, dan juga dengan performa baterai terbaik serta penggunaan hardwar hemat daya membuat VivoBook S14 S433 dapat memanjakan penggunanya dalam jangka waktu yang lebih lama.


Fitur premium yang worth banget

            VivoBook S14 S433 telah dilengkapi fitur terbaik di kelasnya, Dimulai dengan fingerprint (pembaca sidik jari) yang menjadikan pengguna tidak perlu repot mengetikkan password untuk masuk kedalam sistem Windows 10. Fingerprint yang terdapat di VivoBook S14 S433 ini telah terintegrasi dengan fitur dari Windows Hello di Windows 10. Windows Hello sendiri merupakan fitur untuk memudahkan para pengguna masuk kedalam sistem tanpa harus mengetikkan password menjadi login cepat dan praktis, worth banget kan teman – teman!

 

Konektivas bintang 5

            Konektivas yang sangat modern di hadirkan di VivoBook S14 S433, salah satunya WiFi 6. Dengan Modul Wifi 802.11ax atau WiFi 6 yang merupakan teknologi komunikasi data nirkabel generasi terbaru, menjanjikan kecepatan transfer data yang lebih cepat dan tinggi hingga tiga kali lipat dengan kapasitas jaringan hingga empat kali lipat lebih banya serta latency hingga 75% lebih rendah. WOW BANGET!

            Hadir juga dengan beragam port seperti USB 3.2 (Gen 1) Type-C yang menjadikan transfer data lebih baik, hal ini juga dimanfaatkan untuk mengkoneksikan VivoBook S14 S433 dengan berbagai perangkat eksternal modern yang kini banyak memanfaatkan dari USB Type-C sebagai Interface-nya.


            Nangis gasih sekeren ini dari Notebook ASUS VivoBook S14 S433 sangat memanjakan sekali para penggunanya.  Nah buat kalian semua yang penasaran untuk segera memakainya, kalian bisa mendapatkannya di : 

Harga dan Ketersediaan

ASUS VivoBook S14 S433 telah tersedia dan dapat dibeli melalui jaringan retail offline. Untuk jaringan retail online, ASUS VivoBook S14 S433 tersedia mulai tanggal 8 Mei 2020. Berikut adalah daftar e-commerce yang akan menyediakan VivoBook S14 S433:

- BliBli : https://bit.ly/VivoBookS433-BliBli

- JD.id: https://bit.ly/VivoBookS433-JD

- Bhinneka: https://bhnk.co/VivobookS433

- Tokopedia: https://bit.ly/VivoBookS433-Tokopedia

- Shopee: https://bit.ly/VivoBookS433-Shopee

Setiap pembelian VivoBook S14 S433 melalui e-commerce tersebut akan disertai dengan T-shirt eksklusif

Billionaire’s Project selama persediaan masih ada (warna T-shirt akan diberikan secara acak). VivoBook

S14 S433 dibanderol dengan harga Rp13.999.000 untuk varian yang menggunakan prosesor Intel®

Core™ i5-10210U dan Rp15.999.000 untuk varian yang menggunakan prosesor Intel® Core™ i7-10510U.

 

Main Spec.

ASUS VivoBook S14 (S433)

CPU

Intel® Core™ i7-10510U Quad Core Processor (8M Cache, up to 4.9 GHz)

Intel® Core™ i5-10210U Quad Core Processor (6M Cache, up to 4.2 GHz)

Operating System

Windows 10

Memory

8GB DDR4 RAM

Storage

512GB M.2 NVMe™ PCIe® SSD with 32GB Intel® Optane™ Memory

Display

14.0" (16:9) LED backlit FHD (1920x1080) NanoEdge Display, 100% sRGB

Graphics

NVIDIA GeForce MX250 with 2GB GDDR5 VRAM

Integrated Intel HD Graphics 520             

Input/Output

1x USB 3.2 (Gen1) Type-C, 1x USB 3.2 (Gen1) Type-A, 2x USB 2.0 Type-A, HDMI, Audio Jack, MicroSD card reader

Camera

720p HD camera

Connectivity

Wi-Fi 6(Gig+)(802.11ax), Bluetooth 5.0 (Dual band) 2*2

Audio

Built-in speaker, Built-in microphone, Audio by ICEpower®//harman/kardon (Mainstream)

Battery

50WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion

Dimension 

32.40 x 21.30 x 1.59 ~ 1.59 cm

Weight

1.4Kg with battery

Colors

Gaia Green, Resolute Red, Dreamy White, Indie Black

Warranty

2 tahun garansi global

 

oleh : Putri sekar.

 

 

 


Komentar

Posting Komentar